Desa Botekan Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang, 07 Januari 2017 daftar semua website desa – desa seKabupaten Pemalang yang masuk nominasi lomba ke tahap selanjutnya resmi diumumkan dimana penilaian akhirnya pada tanggal 06 Januari 2016.

Dari 211 Desa yang ada di Kabupaten Pemalang, hanya 24 website Desa yang masuk nominasi ke tahap berikut, dari 24 website Desa tersebut, website milik pemerintahan Desa Botekan masuk diurutan nomor 18 dari daftar 24 website Desa yang ada.

Penilaian akan di lakukan lagi pada tanggal 12 Januari 2017, dimana nanti hanya 7 website Desa yang akan masuk ketahap berikutnya, mohon bantu doa khususnya untuk masyarakat Desa Botekan dan masyarakat yang ada di wilayah Kecaatan Ulujami dan sekitarnya, agar website Desa Botekan ini, maju menuju ke tahap berikutnya, hingga mampu menuju ke Final.

Tapi tetap sesuai prinsip pemerintahan Desa Botekan dari awal, menang kalah nggak apa – apa toh yang penting intinya pemerintahan Desa Botekan sudah memiliki website yang aktif yang bisa di kunjungi masyarakatnya sendiri dan sekitarnya, karena nantinya  di website tersebutlah liputan semua kegiatan yang ada di Desa Botekan akan di expose di dalamnya.