img_20161219_135805.jpg

Jumat,18 Desember 2016 Desa Botekan, Kec. Ulujami Kab. Pemalang mengirimkan pemuda yang mewakili Desa yang bernamakan organisasi BOPALA (Botekan Pecinta Alam) patut diapresiasi dan diacungi jempol karena masih punya rasa soaial tinggi kepada desanya. Di zaman yang sudah maju sekarang ini, banyak pemuda yang acuh dengan kondisi keadaan desanya sendiri. Padahal pemuda adalah sebagai motor penggerak bangsa.
BOPALA ikut serta memeriahkan acara besar Festival Kali Comal. Dalam acara ini BOPALA ikut andil dengan membuka stand berisi kemeja asli buatan dari Desa Botekan tersebut. Kemeja yang dijual atau dipamerkanpun yang bahan berkualitas pilihan, sperti bahan full catoon, kotak flanel, street, jeans catoon, polynosik, dsb. dengan harga yang terjangkau juga.
“tidak ada tujuan lain melainkan mencari pengalaman dan menjunjung tinggi nama Desa Botekan.” Kata mas Ido Gunawan (selaku ketua BOPALA) yang berpegang pada visi Bangsa Indonesia yakni “Desa Membangun”
Diharapkan dengan adanya acara Festival Kali Comal dan contoh organisasi pemuda dari Desa Botekan Kec.Ulujami Kab.Pemalang , masyarakat Kabupaten Pemalang dan lainnya dapat tergerak hatinya untuk sadar akan kondisi desanya sendiri dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.